Belkote menjadi andalan di ajang Internasional The Wicked Wallop 9th Edition Singapura

Diterbitkan 14 February 2024

Belkote menjadi andalan di ajang Internasional The Wicked Wallop 9th Edition Singapura

Gelaran ini menghadirkan berbagai pelaku kustom kulture dari berbagai negara seperti Malaysia, Thailand, Taiwan, dan Jepang. Indonesia sendiri turut hadir dan berpartisipasi di ajang ini diwakili oleh beberapa painter hebat dalam satu tim.
 
Salah satu karya yang ditampilkan pada program Collaborapaint kali ini adalah “Elouise in Wonderland” yang sebelumnya sudah pernah dihadirkan oleh Eldaddy pada event Dip n Drag Bandung. Karya ini mengusung konsep petualangan anak kecil bernama Elouise yang bermain di negeri ajaib. Untuk menggambarkan nuansa negeri ajaib ini Eldaddy mengutamakan fungsi cat Clearcoat secara maksimal untuk memberikan kesan glossy yang lebih mendalam. “Belkote menjadi salah satu andalan dalam segi refinish/clearcoat, karena Belkote seri 3000 dan 2100 memiliki tingkat glossy di atas rata-rata,” ucap Eldaddy.
 
Elouise in Wonderland is a work exhibited by the Hisa Artes team at the international event The Wicked Wallop 9th Edition Singapore (IST)
Elouise in Wonderland is a work exhibited by the Hisa Artes team at the international event The Wicked Wallop 9th Edition Singapore (IST)
Guna memperluas jangkauan produknya yang diiringi dengan dukungan kreasi anak bangsa di kancah internasional, Belkote menghadirkan berbagai material cat dasar, cat refinish, hingga berbagai produk cat yang bisa digunakan untuk merespon berbagai unit motor yang dihadirkan di Singapura. Pada The Wicked Wallop 9th Edition ini Belkote menghadirkan berbagai produknya mulai dari undercoat, basecoat, clearcoat, dan enamel paint.
 
Para kustom painter Collaborapaint juga secara khusus menggunakan Enamel Paint yang mampu memberikan daya tutup maksimal dan ketajaman warna terbaik, serta produk Clear Coat 2100 untuk finishing kreasi mereka. Semua varian cat ini sudah sering digunakan oleh Belkote Paint pada kolaborasi sebelum-sebelumnya dengan beberapa builder dan painter ternama Indonesia seperti Kedux Garage, AMS Garage, Queenlekha dan painternya seperti RSSQ, Bronx Custom Paint, Eldaddy Paintlab, dan banyak lainnya.
Selain painter dari Indonesia, Spray 62 Singapore yang memajang motor kreasinya di event The Wicked Wallop kali ini juga menunjukkan hasil penggunaan finishing Clear Coat dari Belkote. Pengerjaan kreasi motor jenis Harley Super Glide ini bekerjasama dengan Skulls of Nox Singapura.
 

Bersama kita bisa membawa nama Indonesia harum melalui kreasi anak bangsa

Brand Strategist PT Bintang Chemical Indonesia selaku produsen Belkote Paints, Gimi Bayu mengungkapkan keinginannya untuk terus mendukung kemajuan kreasi anak bangsa agar semakin bisa menunjukkan kualitasnya di kancah internasional. “Harapannya, industri kreatif dan terutama penggiat kustom kulture di Indonesia dapat semakin melebarkan sayapnya di mancanegara," tuturnya.
Belkote Paint dengan teknologi terbaru yang mampu menghasilkan konsistensi warna terbaik pun berharap bisa terus bersama maju dengan industri kustom kulture Indonesia.
"Bersama kita bisa membawa nama Indonesia harum melalui kreasi anak bangsa.” ucap Gimi Bayu.
 
The Wicked Wallop 9th Edition Singapore International Event was attended by participants from Indonesia (IST)
The Wicked Wallop 9th Edition Singapore International Event was attended by participants from Indonesia (IST)

Belkote memberikan partisipasi penuh pada acara ini

Dukungan Belkote Paint kepada Hisa Artes melalui program Collaborapaint juga akan ditunjukkan pada Live Painting motor dan tangki gas secara langsung dihadapan pengunjung The Wicked Wallop Singapura ini. Secara resmi tim Collaborapaint juga melakukan serah terima helm kreasi anak bangsa yang sudah dicat menggunakan Belkote Paint kepada pihak The Wicked Wallop (Erwin).
 
Untuk pertama kalinya, tim Collaborapaint diundang dan ikut berpartisipasi secara langsung pada The Wicked Wallop serta hadir bersama dengan para pelaku kustom kulture kenamaan internasional seperti Mooneyes dan Heiwa dari Jepang, Bangkok Hotrod Custom Show dan Fatboy Design dari Thailand, dan juga Art of Speed dari Malaysia.
 
Selain itu, partisipasi penuh diberikan Belkote melalui komitmen mendukung kehadiran tim Collaborapaint pada event The Wicked Wallop ke-sembilan ini. 
Komitmen ini diharapkan dapat terus terjalin beriringan dengan kemajuan kreasi hebat para painter Indonesia, seiring dengan pengakuan dunia internasional yang semakin meningkat terhadap pelaku kustom kulture Indonesia. Salah satu member dari Collaborapaint, Muhammad Ridwan “Eldaddy” menyatakan bahwa Indonesia telah memiliki banyak painter yang telah diakui kehebatannya di mata dunia.
 
Salah satu member dari Collaborapaint, Muhammad Ridwan menyatakan bahwa Indonesia telah memiliki banyak kustom painter yang telah diakui kehebatannya di mata dunia. Kehadiran generasi muda yang memberikan keberanian dalam memadupadankan warna membuat Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki banyak talenta unik dan warna tersendiri untuk bersaing di kancah internasional.
 
Ki-ka Jamul thean Founder Skull of nox dan Muhammad Ridwan Eldaddy Custom Painter Indonesia(IST)
Ki-ka Jamul thean Founder Skull of nox dan Muhammad Ridwan Eldaddy Custom Painter Indonesia(IST)