Belkote dukung wanita kartini lewat acara 'Main Cantik'

Diterbitkan 26 April 2024

Belkote dukung wanita kartini lewat acara 'Main Cantik'

Wanita dilarang berkarya, Wanita harus di dapur saja atau hanya melakukan kegiatan yang dianggap kurang ‘macho’. Hal ini yang biasa kita dengar pada zaman dahulu. Kemudian ada lagi asumsi wanita hanya bisa melakukan cat rambut dan kuku. Padahal, kemampuan dan bakat wanita sudah tidak bisa diragukan lagi, apalagi yang berbau otomotif.

Kartini Gang Vol.2

 

Hari Kartini Yang Dimeriahkan Kartini Gang Vol.2

Dalam momen Hari Kartini yang diperingati dengan acara KARTINI GANG vol.2 tanggal 21 April 2024 kemarin oleh ‘Main Cantik’ dengan tema yang diangkat adalah ‘Cantik Beragam dengan Seragam’, banyak wanita yang berani mengapresiasikan diri dengan tampil menggunakan kostum profesi favorit atau profesi sendiri. Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa selebriti tanah air yang ikut merayakan hari kartini dengan meriah. Pada acara tersebut, para wanita cantik bisa mengekspresikan keahlian mereka seperti berkendara bebas menggunakan motor dengan menggunakan kostum profesi tersebut. Riding dimulai dari MotoVillage Kemang, kemudian mengitari jalanan Jakarta hingga finis di Fried Club Wijaya, Kompleks Wijaya Grand Center, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Wanita Juga Jago Dalam Hal Otomotif

Selain itu, para wanita cantik bisa mencoba melakukan pengecetan dan design pada kendaraan dan peralatan otomotif lainnya. Belkote ikut berpartisipasi dalam acara tersebut dengan memberikan hadiah bagi peserta dengan kostum terbaik. Semangat para wanita cantik untuk melakukan kegiatan dengan memanfaatkan Belkote Thinner Extra slow yang bisa memudahkan melakukan pewarnaan pada kendaraaan dan otomotif lainnya.

Wanita Juga Jago Cat Otomotif

 

Belkote Thinner Extra slow sebagai pengencer PU 2K dengan karakter lebih lambat kering untuk membuat permukaan tekstur menjadi lebih baik dan menghindari overspray sehingga membantu tingkat kilap dan hasil akhir. Terlihat dari banyak wanita cantik yang sudah mencoba pada peralatan otomotif yang mereka bawa. Hasil karya sungguh memukau, memperindah tampilan pada kendaraan. Semoga lewat momen Hari Kartini yang diperingati dengan acara KARTINI GANG vol.2 tanggal 21 April 2024 kemarin, akan makin banyak para wanita yang terjun dan meramaikan dunia cat otomotif di Indonesia.

 

Sumber:

  1. https://www.motorplus-online.com/amp/254069422/rayakan-hari-kartini-2024-komunitas-main-cantik-gelar-kartini-gang-vol-2